×

SWOHO TV's video: Pendakian GUNUNG PRINGGITAN Slahung Ponorogo 606 MDPL

@Pendakian GUNUNG PRINGGITAN Slahung Ponorogo 606 MDPL
CANTIK INDAH MENAWAN ITULAH SALAH SATU GAMBARAN YANG TERLINTAS DI BENAK KITA SAAT BERADA DI PUNCAK GUNUNG YANG SATU INI.. Halow bro selamat datang di swoho TV bersama aku fatmario. Di video kali ini aku akan melakukan pendakian di salah satu gunung yang terletak di kabupaten ponorogo yaitu gunung pringgitan bro mungkin masih asing bagi banyak orang.. bahkan masyarakat Ponorogo pun sebagian belum mengetahui dimana Gunung Pringgitan tersebut berada . Wisata Gunung Pringgitan adalah salah satu tempat wisata yang berada di wilayah Desa Wates, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia. Tepatnya sekitar 25 KM ke arah selatan dari Alun-alun Kota Ponorogo. Gunung yang memiliki ketinggian 606 Mdpl ini memiliki puncak yang dikenal dengan nama Puncak Pertapan . Dengan akses yang mudah di jangkau dan tidak membutuhkan waktu yang lama kita sudah bsa menikmati pemandangan yang sangat bagus dan menyejukkan mata. Ok bro sebelum aku melanjutkan petualanganku mendaki dan nge cap di gunung pringgitan sebaiknya kalian subscribe dulu channel ini dan bunykan juga lonceng notfkasinya. Dukung terus channel ini biar bisa menghibur kalian selalu. Makasih bro.. Dan Kali ini aku memulai perjalnanku ke gunung pringgitan dari rumahku sendiri yaitu Kecamatan ngebel. Jarak dari Ngebel ke slahung itu kira-kira kurang lebih 45-50 KM Jam set 9 malam saya di temani 3 teman yaitu mas to, mas cimpleng dan mbak lasmi berangkat menunju kecamatan slahung. Setibanya di kota kami mampir dulu ke indomaret buat beli logistik yaitu gas, air mineral, dan makanan ringan Dan setelah membeli logistik kami kemudian melanjutkan perjalanan menuju kecamatan slahung . perjalanan dari pusat kota ponorogo membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit bro.. Setelah beberapa saat kami tiba di desa wates kecamatan slahung sekitar pukul 10.00 Dan sesampainya di tempat parkir sudah banyak banget sepeda motornya ada 25 an motor .lumayan rame lah karena ini malam minggu.. Dan Sebelum kita nanjak kita berdoa dulu ... biar di beri keselamatan saat berangkat dan pulang .. perjalanan kita mulai pukul 10.30 .. jarak dari parkiran ke puncak tidak terlalu jauh hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menitan. Sesampainya di atas kami sempatkan diri untuk melhat pemandangan malam hari dari pucak pertapan gunung ringgitan.. Dan saat malam sangatlah indah kota ponorogo terlihat kerlap kerlip lapu kotanya... Seelah puas di atas kami pun mulai .. mendirikan tenda . Dan selesai mendirikan tenda kami masak mie instan dan buat kopi bubuk. Oh iya saya juga bersama rombongan lain yang kebetulan teman saya juga juga yaitu mbak rima beserta 5 temannya yang lain. Jadi kami mendirikan 3 tenda. Pagi sudah tiba dan kami pun bangun jam 5 dan langsung naik ke puncak.. wowwww mata harinya mulai muncul ... subahanalloh indah banget bro... seperti dia yang begitu indah namun sudah terlingkar cincin di jari manisnya.. sedih banget dah gua... hahhhhhh Selelsai poto-poto di puncak kami kemudian turun ke tenda dan lansung masak mie instan dan ngecom kopi.. mantapppppp Setelah selesai makan dan ngobrol- ngobrol kami beresin tenda dan kemudian otewe turun ke parkiran Pas turun kami bsa melihat jalur pendakiannya dengan jelas karena gak gelap bro kayak semalem... dan Jalannya ternyata bagus... kita melewati hutan pinus kawasan konservasi perhutani Sesampainya di parkiran kami langsung cus pulang ke ngebel dan alhamdulillah pulang sampai rumah dengan selamat... Dan Itulah sedikit ceritaku dari gunung pringgitan bro . yang tertarik silahkan datang dan nikmati pesona alam indonesia yang indah ini. ... SEKIAN DAN TERIMAKASIH TUNGGU EPISODE SELANJUTNYA.

SWOHO TV
Avg. Views
8K
View Profile
This video was published on 2019-08-03 17:08:28 GMT by @SWOHO-TV on Youtube. SWOHO TV has total 12.3K subscribers on Youtube and has a total of 295 video.This video has received 82 Likes which are higher than the average likes that SWOHO TV gets . @SWOHO-TV receives an average views of 8K per video on Youtube.This video has received 41 comments which are higher than the average comments that SWOHO TV gets . Overall the views for this video was lower than the average for the profile.SWOHO TV #gunungpringgitan #pendakiindonesia CANTIK has been used frequently in this Post.